JoShredder. Diberdayakan oleh Blogger.

Recomended

. Di blog JoShredder berisi segala sesuatu tentang musik dan instrumen musik..(terutama gitar) Movie, IT, Cool Stuff etc.... JoShredder

Popular Post

Okezine - Template
The Departed
Salah satu film terbaik versi gue...Penasaran???
Okezine - Template
Profil Paul Gilbert
Gitaris terbaik menurut gue...Full Skill
Okezine - Template
Guitar Pro 6 + Crack!!!!
Software terbaik untuk belajar gitar (keygen inside!!!!)
..
Prev 1 2 3 Next

The Departed

The Departed (must see!!!)




Di postingan kali ini saya akan membahas salah satu film bergenre mafia yang baru dirilis tahun 2006
yaitu >>> "The Departed" <<< Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese yang terkenal dengan film "Goodfellas" yang juga meraih sukses yang sangat besar.. Aktor – aktornya tak lain adalah sodara ane gan !!!! Leonardo DiCaprio( Titanic) , Matt Damon (Saving Private Ryan) dan Jack Nicholson yang tentu sudah tidak asing lagi di kuping kita. Film ini menyuguhkan cerita yang fantastis dan akting yang memukau dengan alur yang maju-mundur. Walaupun masih tergolong film baru, namun film ini sudah menjadi salah satu film terbaik kategori mafia menyaingi The Godfather, Scarface, Goodfellas , dll. NAMUN, ada namunnya niiihhh…film ini akan terasa mirip sekali dengan film Infernal Affairs. Yupss.…memang film ini merupakan adaptasi dari film tersebut, jadi jangan heran kalo terkesan mirip. Sentuhan para aktor2 papan atas menjadi nilai tambah dalam film ini.
“Banyak bacot lu jek!!!! Ceritanya gemana??” 
Oke – oke !!! Selow atuh!!! 

Gini nih ceritanya… ………….Pada jaman dahulu kala, hiduplah sepasang……
"The Departed" bersetting di kotaa Boston Selatan, dimana polisi sedang menyelidiki kejahatan terencana yang dilakukan organisasi kejahatan. Seorang polisi muda yang ditutupi, Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) ditugaskan untuk menyusup pada sindikat yang dipimpin Costello (Jack Nicholson). Begitu mendengar nama “Costigan”, polisi berinisiatif untuk menerjunkan Billy menjadi polisi yang memata-matai sindikat criminal dengan memanfaatkan nama “Costigan”.
Apa yang membuat nama “Costigan” begitu dikenal……??? Nonton filmnya aja dulu biar lebih seru… .

Ketika Billy dengan cepat mendapat kepercayaan Costello, Colin Sullivan (Matt Damon), seorang penjahat muda juga dijadikan sebagai polisi yang berfungsi sebagai mata-mata polisi untuk para sindikat. Ia mendapatkan jabatan di Kesatuan Khusus Investigasi.

Mereka masing-masing sibuk dengan peran gandanya, mengumpulkan informasi tentang rencana dan pelaksanaannya. Namun keadaan semakin jelas baik bagi penjahat maupun polisi bahwa ada kejanggalan diantara mereka, Billy dan Colin terancam tertangkap dan penyamarannya terbongkar. Mereka masing-masing berlomba mengungkap identitas lawan untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing……
Akhir ceritanya sangat sulit ditebak, tapi tentu saja yang baik adalah pamenangnya….hahahaha

“Halah….taunya cuman gitu sinopsisnya. Gaje banget lagi…!!!!”
“Gue ga akan bocorin dong ceritanya, ga seru ntar nontonnya….zzzz”



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Alien Black Blogger Template by Good trik | dkwny2031